Sabtu, 28 Maret 2015

Pemuda Pancasila Jakarta Utara Gelar Muscab

Jakarta-Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Jakarta Utara menggelar musyawarah cabang (Muscab) ke XI, bertempat di Gedung Perum Bulog, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (28/03/2015).

Ketua Panitia, Andi Viko, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan untuk mencari pemimpim MPC PP Jakarta Utara untuk masa periode 4 tahun kedepan sekaligus menyusun agenda kerja.

"Kami berharap dan menyampaikan kepada seluruh kader untuk dapat memilih pemimpin yang dapat membawa MPC PP Jakarta Utara semakin maju sesuai dengan visi dan misi organisasi,"ujar Andi Viko.
Ketua MPC Jakarta Utara, Lasman Napitupulu yang menjabat selama tiga periode, mengatakan, sesuai dengan mekanisme AD ART organisasi Pemuda Pancasila, kegiatan ini dilakukan untuk mencari pemimpin untuk periode selanjutnya serta mengevalusi program dan menyusun kegiatan atau program kerja selama empat tahun kedepan.

"Kepada seluruh teman-teman manfaatkan kegiatan ini sebagai ajang urung rembug yang arif untuk mencari pemimpin,"ajak Lasman kepada seluruh anggota yang hadir.

Ditambahkan Ketua MPD PP DKI, Roberto Rauw, kegiatan ini dilaksanakan karena masa periode kepengurusan 2011-2014 telah berakhir. Dimana sesuai dengan AD ART, kita di wajibkan melaksanakan musyawarah cabang.

"Saya berharap dalam membuat program jangan muluk-muluk dan berharap program yang disusun tersebut bisa membangun sinergi dengan Pemerintah Jakarta Utara.

Dengan terbangunnya sinergi tersebut, maka kita bersama pemerintah dapat menghasilkan sesuatu yang langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Jakarta Utara,"katanya.

Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi, mengatakan, pada hari ini kita melihat salah satu organisasi masyarakat Jakarta Utara melaksanakan kegiatan yang bagus untuk memilih pemimpin dan menyusun program kerja untuk bersama-sama membangun Jakarta Utara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah bersama-sama kami membangun dan turut serta mensejahterahkan masyarakat Jakarta Utara,"ujar Walikota.

Dalam kesempatan itu, Walikota mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila dapat membaca potensi yang ada di Jakarta Utara.

"Jakarta Utara mempunyai segudang potensi. Potensi tersebut, yakni Jakarta Utara memiliki pantai serta memiliki perusahaan besar seperti yang ada di Kawasan Berikat Nusantara (KBN), Pelabuhan Sunda Kelapa, Pelabuhan Tanjung Priok dan sebagainya,"ujar Walikota.

Untuk mengisi potensi itu, dalam kesempatan itu Walikota mengajak seluruh anggota Pemuda Pancasila  harus meningkatkan keahlian serta keberadaan kita benar-benar dirasakan manfaatnya oleh warga Jakarta Utara.

Catatan Redaksi : bagi yang mengcopy berita kami, harap mencamtumkan sumber berita. Terima kasih 

     


Tidak ada komentar:

Posting Komentar