Selasa, 24 Maret 2015

Berbenah Demi Kenyamanan



Jakarta-Warga bersama pemerintah Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara terus berbenah demi penataan wilayah, pembenahan tersebut dari mulai mempercantik lokasi pemukiman, kantor pemerintah, sekolah, dan pasar dengan mengecet ulang sarana fasilitas sosial (fasos) dan fasilitas umum (fasum) yang tampak kusam, perapihan dan pembuatan composting, serta penghijauan dan rutin melaksanakan kerja bakti. 

Slamet Riyadi, tokoh masyarakat Kelurahan Tugu Utara menuturkan, keterlibatan aparat bersama warga dalam penataan wilayah ini berasal dari dalam diri yang sadar bahwa menciptakan lingkungan bersih, sehat dan nyaman serta asri adalah merupakan tanggung jawab bersama seluruh komponen masyarakat, masyarakat dengan bergandeng tangan dengan pemerintah. 

“Kebersihan, keindahan, kenyaman serta terciptanya lingkungan yang aman memerlukan dukungan warga, dan kami siap mewujudkan hal itu tanpa harus ada komando dari siapapun,”ungkap Slamet. 

Lurah Tugu Utara, Nandang Hidayat dalam kesempatan itu mengucapakan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada seluruh komponen masyarakat dan masyarakat yang bersama-sama aparat terus menciptakan lingkungan bersih, sehat, nyaman dan teduh di wilayah Kelurahan Tugu Utara. 

“Kebersamaan ini saya berharap terus dijaga dan lebih ditingkatkan untuk menciptakan Jakarta Baru sesuai dengan visi dan misi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta,”kata Nandang.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar