Selasa, 31 Maret 2015

Gubernur & Wakil Ketua DPRD DKI Hadiri Musrenbang Tingkat Kota



Jakarta-Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama bersama Wakil Ketua DPRD DKI, Mohammad Taufik hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang ) Tingkat Kota Jakarta Utara, bertempat di Ruang Pola, Kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu pagi (01/04/2015).  

M Taufik datang terlebih dahulu ke Gedung Walikota Jakarta Utara, yakno tepat pukul 07.30 WIB. Dia langsung bergegas ke dalam ruangan Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi. Sementara Ahok datang tepat pukul 08.05 WIB. 
Gubernur DKI Jakarta disambut oleh Sekretaris Daerah DKI Saefullah dan Rustam Effendi, Walikota Jakarta Utara. Gubernur langsung bergegas menuju Ruang Pola, tempat musrembang berlangsung. Di sana, Gubernur DKI sudah ditunggu oleh para pejabat di Wali Kota Jakarta Utara.
Tak berselang lama, Mohammad Taufik langsung masuk ke dalam ruangan dan menuju meja yang berada di atas panggung di depan dari sisi kiri. Ahok yang sedang bersalaman dengan pejabat pemerintahan di Jakarta Utara langsung menuju ke tempat meja yang ada di panggung dari sisi kanan. 

Terlihat, keduanya saling memandang dan tersenyum. Saat keduanya berpapasan, kedua tangan kanan pejabat pemerintahan di DKI Jakarta langsung bertemu dan berjabat erat. Senyum terus mengembang di bibir keduanya. 

Tak lama, keduanya kembali mengobrol. Obrolan terus berlanjut saat Kepala Kantor Perencanaa dan Pembangunan (Musrembang) Jakarta Utara Triyatmo Bowolaksono memberi sambutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar