Senin, 23 Maret 2015

Hilangkan Kesan Kusam, Fasilitas Umum Dicat Ulang



Jakarta-Mempercantik kawasan, sejumlah fasilitas umum di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading, warga bersama Satpol PP Kelurahan Kelapa Gading Timur, kembali dicat antara lain castin jalan dan portal jalan. 

“Pengecatan kanstin dan sarana umum menjadi kegiatan rutin untuk menjaga keindahan kawasan kota,” ujar Wakil Camat Kelapa Gading, Syamsul Huda didampingi Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo.  

“Kami siap menciptakan lingkungan yang indah, nyaman dan bersih,”kata dia disela-sela kegiatan. 

Dalam kesempatan itu, Syamsul Huda tetap berupaya mempertahankan kawasan Kelapa Gading agar dapat tampil bersih, indah dan nyaman demi kepentingan bersama.

“Kebersihan, keindahan dan kenyamanan menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia. Itu sebabnya ia berharap masyarakat dan seluruh komponen yang ada ikut mendukung hal tersebut,’tambah dia. 

Ditambahkan Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo bersih-bersih lingkungan menjadi kegiatan rutin untuk menjaga keindahan kawasan kota.

“Kebersihan, keindahan dan kenyamanan menjadi bagian dari kebutuhan hidup manusia. Kami juga mengucapkan terima kasih masyarakat yang ikut serta mendukung hal tersebut,”terang Lurah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar