Kamis, 12 Maret 2015

Jaga Keindahan, Gelar Operasi Rutin



Musa Sarifudin
Jakarta-Untuk melaksanakan penataan jalan unggulan di wilayah Kelapa Gading, Jakarta Utara terhadap pedagang kaki lima (PKL), Camat Kelapa Gading, Musa Sarifudin bersama aparat Satpol PP Kecamatan Kelapa Gading rutin menggelar pegawasan rutin. 

“Dalam satu bulan terakhir ini sebanyak 45 PKL yang sering jualan di sepanjang jalan  Jalan Boulevard Barat, Jalan Bukit Gading, Jalan Raya Pegangsaan Dua, serta Jalan Pelepah Raya ditertibkan,”kata Musa Sarifudin. 

Menurut Camat, sebelum melakukan penertiban ini pihaknya jauh-jauh hari sudah mengingkatkan agar tidak jualan di lokasi. Meski begitu hingga saat ini masih banyak pedagang yang kucing-kucingan dengan petugas.
“Makanya dalam satu bulan terakhir ini kami secara rutin menggelar penertiban disepanjang jalan tersebut. Dalam penertiban itu rata-rata antara 5 hingga 6 pedagang yang ditertibkan,”jelasnya.

Ditambahkan oleh Musa, memang pihaknya akhir-akhir ini rutin melakukan penataan wilayah. Sasaran selain pedagang kali lima juga kebersihkan lingkungan terutama akses jalan protokol.

Selain itu, pihaknya juga meminta kepada warga bersama lurah juga rutin menggelar aksi bersih-bersih lingkungan terutama saluran air. 

“Setiap minggu kami rutin melakukan kerjabakti massa dengan lokasi berbeda-beda,"tambah mantan Wakil Camat Kelapa Gading tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar