Kamis, 12 Maret 2015

Wagub Kunjungi Lokasi Kebakaran di Kampung Gusti



Jakarta-Wakil Gubnernur (Wagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat didampingi Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi menijau  lokasi kebakaran di Kampung Gusti, RW14, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (11/03/2015).

Kedatangan Wakil Gubernur tersebut ingin memastikan keperluan untuk korban musibah kebakaran disediakan dengan baik. Djarot pun berkesempatan melakukan dialog langsung dengan warga korban kebakaran.

Dalam kunjungannya, Wagub menyempatkan berdialog dengan korban kebakaran untuk memastikan apa-apa saja yang bisa membantu meringankan beban warga yang rumahnya terbakar.
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat mengatakan dirinya mengimbau kepada warga Jakarta untuk betul-betul menjaga keamanan tempat tinggalnya termasuk listrik, elpiji dan lilin yang menyala.

"Saya harapkan kepada masyarakat untuk lebih mewaspadai hal-hal yang bisa mengakibatkan kebakaran seperti listrik, gas, lilin dan lain-lain," himbau Wagub.

Lebih lanjut Djarot menambahkan SKPD terkait harus memberikan penanganan cepat agar warga merasakan betul kepedulian pemerintah saat mereka terkena musibah.

Sementara itu, Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi bersama jajaran Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara akan berupaya melakukan berbagai langkah-langkah yang bisa meringankan beban korban kebakaran seperti penyediaan tenda pengungsi, makanan siap saji, layanan pengobatan dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar