Minggu, 29 Maret 2015

Jelang UN, SMA SMK Yappenda Adakan Khatam Al Quran

Jakarta-Ratusan siswa-siswi Kelas XII SMA dan STM Yappenda, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara,  mengadakan kegiatan khatam Al Quran, Jumat (27/03/2015) malam. Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan di SMA dan STM Yappenda.

Dalam kesempatan itu, turut dilaksanakan pula dilaksanakan pemberian santunan kepada 150 anak yatim dan piatu sekaligus pemberian tausyiah yang diberikan oleh KH. Musfiq Amrulloh.
Acara itu dihadiri oleh Camat Tanjung Priok, Muhammad Effiskal, Lurah Kebon Bawang, Lilis Asnawaty, para pengawasan SMA dan STM Yappenda beserta para guru pendidik dan orang tua siswa.

Kepala Sekolah SMA Yappenda, Bakrie Siknun, menjelaskan para siswa dan siswi SMA dan STM Yappenda yang akan melaksanakan UN sebanyak 132 anak SMA dan 40 anak STM.

"Semoga anak-anakku yang akan melaksanakan UN dapat lulus 100 persen dan mendapatkan kesempatan untuk melanjutkan kuliah di perguruan tinggi yang diinginkan. Disamping itu, kami berharap apa yang disampaikan oleh penceramah dapat diterapkan dikehidupan sehari-hari,"terang Bakrie.

Camat Tanjung Priok, Muhammad Effiskal, yang turut hadir dalam kesempatan itu, mengaku bangga bisa hadir dalam acara yang luar biasa seperti ini menjelang pelaksanaan ujian nasional.

"Menjelang ujian nasional, saya mengajak kepada seluruh peserta didik untuk terus belajar serta meminta keridoan dari orang tua serta para guru yang selama ini telah mendidik anak-anakku sekalian,"ujar Camat.

Disamping itu, Camat juga mengingatkan kepada peserta didik untuk jangan sekali-kali mempercayai adanya kunci bocoran soal.

"Jangan percaya dengan kunci jawaban, nyakinkan bahwa anak-anakku mampu menjawab setiap soal ujian dan mampu lulus seratus persen,"tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar