Kamis, 26 Maret 2015

Kamis Bersih di Kantor Walikota




Jakarta-Dalam rangka mewujudkan lingkungan Kota Jakarta Utara yang bersih dan indah (Go Clean and Green), (Go Clean and Green), Walikota Jakarta Utara melalui Bagian Umum melaksanakan Gerakan Kamis bersih di lingkungan Pemkot Jakarta Utara.

Menurut Kepala Bagian Umum, Dedi Sumardi, gerakan Kamis bersih difokuskan pada kebersihan dan kerapihan lingkungan kantor, pemeliharaan tanaman dan taman di lingkungan kantor serta pembenahan dan penataan arsip dengan baik. 

“Kami menghimbau kepada seluruh pegawai dan warga yang berkunjung ke kantor pemerintah untuk  menjadikan kebersihan sebagai bagian dari budaya warga Jakarta Utara,”terang Dedi, Kamis (26/03/2015).

Kegiatan bersih-bersih di Kantor Walikota ini mendapat respon positif dari warga yang berkunjung ke kantor Walikota. 

“Kalau bersih-bersih begini kelihatan enak dipandang mata, sebagai kantor pemerintah selayaknya kantor harus di jaga kebersihan dan keindahaan. Saya memberikan apresiasi kepada jajaran pemerintah Kota yang telah melaksanakan bersih-bersih,”kata Leni, warga Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, saat mengurus surat-surat penting di Kantor Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Blok S, Kantor Walikota.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar