Senin, 30 Maret 2015

Kawasan Kuliner Nusantara Di Jalan Bugis Di Matangkan



Jakarta-Rencana pemerintah Kota Jakarta Utara akan menerapkan Kawasan Kuliner Nusantara di Jalan Bugis, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara terus dimatangkan. 

Lurah Kerbon Bawang, Lilis Asnawaty menuturkan, Jalan Bugis saat ini memang sudah banyak rumah makan yang berdiri dilokasi tersebut, rumah makan tersebut berasal dari berbagai daerah di Indonesia. 

“Untuk mewujudkan Jalan Bugis sebagai kawasan Kuliner Nusantara, dalam  hal ini warga, bersama LMK, di dukung Forum Bugis Masyarakat saat ini tengah menyusun program adanya Kawasan Kuliner Nusantara di Jalan Bugis.  

“Memang, Jalan Bugis  sangat strategis dan selalu ramai. Karena di jalan ini terdapat kantor Kecamatan Tanjung Priok, kantor Walikota Jakarta Utara dan Pelabuhan Tanjung Priok. Sehingga untuk menikmati kuliner tidak perlu ke Kelapa Gading,”kata Lilis.

Sementara itu, anggota LMK Kebon Bawang, Willian Tumbel mengaku senang adanya wacana hadirnya kawasan kuliner di Jalan Bugis. 

“Kami berharap hadirnya kawasan kuliner tersebut dapat menambah penghasilan baik warga maupun pelaku usaha sekaligus membuka lapangan usaha baru,”ujar William.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar