Kamis, 12 Maret 2015

Ketua TP PKK Kelurahan Sukapura Dilantik




Jakarta-Ketua Team Penggerak PKK Kelurahan Sukapura, Kecamatan Cilincing,Sriniarti Niarti dilantik oleh Ketua TP PKK Kecamatan Cilincing, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Cilincing, kemarin.


Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua  TP PKK Kota Jakarta Utara, Rita Junaedi beserta pengurus, para pengurus TP PKK Kecamatan dan Kelurahan di wilayah Kecamatan Cilincing, serta Camat Cilincing, Wawan Budi Rohman.

 Dalam kesempatan itu pula turut pula dikukuhkan para pengurus TP PKK Kecamatan Cilincing,, serta turut pula diberikan penghargaan kepada Ketua TP PKK Kelurahan Sukapura sebelumnya yang telah mendedikasikan segenap kemampuannya serta waktunya untuk kemajuan TP PKK Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Camat Cilincing, Wawan Budi Rohman, menuturkan selaku Ketua Pembina TP PKK Kecamatan Cilincing mengucapkan selamat kepada para pengurus TP PKK dan para Ketua TP PKK yang dilantik dan dikukuhkan pada hari ini. Selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar TP PKK Kecamatan Cilincing.

“Dengan dilantiknya para pengurus dan Ketua TP PKK Kelurahan yang baru tentu saja bisa menambah semangat baru bagi perkembangan dan kemajuan TP PKK Kecamatan Cilincing untuk bersama-sama menjalankan 10 program PKK untuk kemajuan masyarakat Jakarta Utara,”kata Wawan.

Disampingi itu, ditambahkan dia, kepada para Ketua TP PKK Kelurahan yang lama yang saat ini telah berpindah tugas di tempat tugas lain dalam hal ini diharapkan dapat terus memberikan informasi dan masukan untuk perkembangan dan kemajuan TP PKK kecamatan dan kelurahan di wilayah Kecamatan Cilincing.

Sementara, Rita Junaedi,  Wakil Ketua  TP PKK Kota Jakarta Utara mengajak seluruh pengurus dan anggota TP PKK Kecamatan Cilincing untuk terus menjalankan dan lebih meningkatkan setiap program para pendahulunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar