Kamis, 12 Maret 2015

Berikan Pemahaman Tentang HIV/AIDS, Kantor KB Bagikan Poster



Jakarta-Untuk memberikan pemahaman tentang HIV/AIDS serta pernikahan dini, Seksi Kantor Keluarga Berencana (KB) Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara telah membagikan poster penyuluhan tentang penyakit HIV/AIDS kepada pengelola pusat Informasi dan Konseling (PIK) Remaja  jalur sekolah di damping guru BP di wilayah Kecamatan Tanjung Priok. 

Kepala Seksi KB Kecamatan Tanjung Priok, Anwar, menuturkan, poster penyuluhan yang kami bagikan tersebut diberikan ke beberapa sekolah negeri dari tingkat SMP dan SMA. Sekolah yang telah mendapatkan poster tersebut diantaranya SMAN 15, SMAN 80, dan SMPN 55.

“Poster penyuluhan tersebut untuk sementara baru kami bagikan ke beberapa sekolah negeri dari tingkat SMP dan SMA Negeri,”kata Anwar, saat di temui dalam kegiatan senam kesegaran jasmani (SKJ) dan pemberantasan sarang nyamuk (PSN), di RW 03, Kelurahan Tanjung Priok, Kecamatan Tanjung Priok, Jumat (13/03/2015). 

Dalam kesempatan itu, Anwar  menyatakan siap bekerja sama dengan SKPD/Institusi terkait untuk memberdayakan PIK Remaja sehingga keberadaannya betul-betul bermanfaat bagi remaja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar