Senin, 02 Maret 2015

KJK Sukapura Gelar RAT Tahun Buku 2014



Jakarta-Sebagai bagian dari kewajiban setiap koperasi untuk menyelenggarakan RAT ( Rapat Anggota Tahunan ), guna mengesahkan pertanggung jawaban pengurus KJK ( Koperasi Jasa Keuangan) PEMK ( Program Ekonomi Masyarakat Kelurahan ( PEMK ). KJK PEMK Kelurahan Sukapura melaksanakan RAT tahun buku 2014, di aula kantor Kelurahan Sukapura, Sabtu (28/02/2015).

Dalam laporannya Ketua KJK PEMK Sukapura, Syafri Syarif menjelaskan, bahwa KJK PEMK ini adalah suatu koperasi yang telah miliki badan hukum, untuk itu kita wajib memelihara dan merawatnya.

Salah satu cara merawatnya, adalah dengan rajin mengangsur pinjaman,sesuai kesepakatan awal antar pengurus dengan Bapak dan Ibu pemanfaat pada saat meminjam dana bergulir di KJK PEMK Sukapura.  
 
Dalam kesempatan itu, Syafri menyarankan kepada seluruh pengurus dan pengelola KJK PEMK Sukapura untuk bekerja keras dalam upaya menjaga stabilitas operasional KJK PEMK, sekaligus mencoba membuat terobosan dalam upaya penghimpunan dana, agar masyarakat yang memiliki dana mau menyimpan dananya di KJK PEMK Sukapura sebagai simpanan sukarela, sehingga dapat meningkatkan pendapatan hasil usaha pada tahun yang akan datang.

Lurah Sukapura, Supardi, yang secara langsung membuka kegitan RAT tersebut, juga berharap agar koperasi kita dapat berjalan dan berjaya sehingga hasilnya dapat langsung dirasakan oleh anggota atau pemanfaat.        

Tidak ada komentar:

Posting Komentar