Rabu, 11 Maret 2015

Musrenbang Perencanaan APBD



Jakarta-Pemerintah bersama warga Kelurahan Kelapa Gading Timur, Kecamatan Kelapa Gading,  Jakarta Utara  Utara melaksanakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang),  di Aula Kantor Kelurahan Kelapa Gading Timur, kemarin. 

Kegiatan ini dilaksanakan  untuk perencanaan di Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2016 mendatang.

Didepan RT dan RW, dan tokoh masyarakat, LMK dan komponen di Kelurahan Kelapa Gading Timur, Lurah Kelapa Gading Timur, Tulus Harjo mengatakan, musrenbang menjadi kesempatan warga masyarakat untuk mengusulkan kegiatan pembangunan di wilayahnya masing masing.

“Musrenbang jadi hajat masyarakat untuk bermusyawarah membangun wilayah. Musrenbang adalah sarana untuk mewujudkan harapan kebutuhan masyarakat yang nanti akan dijadikan dokumen perencanaan kelurahan,” kata Tulus.

Dalam kesempatan itu, dia berharap warga berperan aktif memberikan masukan perencanaan pembangunan untuk mewujudkan Jakarta Baru.

“Musrenbang ini dilakukan agar semua usulan yang ingin diproses pada tahun berikutnya dapat ditampung dan mudah-mudahan dapat direalisasikan, sehingga dapat mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar