Rabu, 11 Maret 2015

Jelang Adipura Cat Kastin Hingga Malam Hari



Jakarta-Menjelang pantau Adipura Tahun 2015  di wilayah Kota Jakarta Utara, Suku Dinas (Sudin) Bina Marga  Jakarta Utara melaksanakan kerja keras dengan melakukan perbaikan lingkungan dan penataan demi tercipta lingkungan yang bersih dan indah.

Seperti yang dilakukan di Jalan Yos Sudarso, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu  (10/03/2015). Ratusan petugas Sudin Bina Marga tak kenal lelah menegecet kastin jalan sepanjang 1,5 meter. 

 "Kami lihat situasi cuaca bila terang, kami langsung mengecat kastin kalau datang hujan kami berhenti namun begitu cuaca cerah kami mengecat kembali. Hari ini, petugas kami cat kastin dari pagi hingga sore pukul 17.00WIB. Jalan Yos Sudarso adalah jalan unggulan milik Pemerintah Jakarta Utara, jadi bila ada yang terkesan tidak enak di pandang mata, kami siap bersih-bersih,” ujar Kepala Seksi Pemelihataan Jalan dan Jembatan Sudin Bina Marga, Arif Faisal Ritonga.
Ditambahkan Kasudin Bina Marga, Jakarta Utara, Warsito mengakui pihaknya terus berusaha mendukung pemerintah untuk meraih piala Adipura. 

“Salah satu upaya yang dilakukan dengan melakukan pengecetan kanstin disejumlah akses jalan nasional,”kata Warsito. 

Ridwan (30), salah seorang warga yang melintas jalan tersebut menyambut baik adanya hal tersebut. 

“Banyak cat di trotoar Jalan Yos Sudarso yang sudah kusam, jadi dengan di cet kembali pandangan di lokasi itu cukup bersih,” kata Ridwan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar