Selasa, 24 Maret 2015

Pemprov Terus Menata PKL



Jakarta-Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi menuturkan, saat ini Pemerintah DKI sedang mencari lahan untuk dijadikan sebagai tempat relokasi pedagang kaki lima. Dengan adanya relokasi ini dilakukan untuk menataan keberadaan pedagang kaki lima.

“Bagi warga yang memiliki lahan cukup luas dan berencana akan menjualnya, dalam hal ini bisa mengajukan hal itu kepada pemerintah untuk dibeli, lahan itu selanjutnya akan di jadikan sebagai tempat relokasi PKL, “demikian diungkapkan oleh Wakil Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi, saat memberikan pengarahan dalam kegiatan pembinaan bagi aparat kecamatan dan kelurahan, bertempat di Aula Kantor  Kecamatan Tanjung Priok, Senin (23/03/2015) lalu. 

Bagi warga yang memiliki lahan cukup luas dan hendaknya menjualnya kepada kami, dalam kesempatan itu, Wakil Walikota memberikan catatan,  bahwa warga yang hendak menjual tanahnya harus bersertifikat dan mau di beli dengan harga sesuai NJOP. 

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota, meminta tolong kepada camat dan lurah untuk mencari solusi atau berkoordinasi dalam rangka menanggani pedagang kaki lima. 

“Penataan pedagang kaki lima dalam hal ini sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta tentang lima tertib program eksternal,”ungkap Wakil.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar