Selasa, 24 Maret 2015

BPN Terus Berinovasi Untuk Tingkatkan Pelayanan Publik


Jakarta-Badan Pertanahan Nasional (BPN) terus menerus berupaya meningkatkan pelayanan administrasi kepada masyarakat yang hendak mengurus surat tanah
Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) DKI Jakarta, Zulkifli Ansori menuturkan, sesuai dengan komitmen Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, maka kami terus berinovasi, inovasi tersebut berupa pelayanan Sabtu dan Minggu, pelayanan malam hari, serta pelayanan kepada lansia.

“Semua itu kami laksanakan karena kami ingin semakin mendekatkan diri kepada masyarakat,”kata Zulfikli Ansori, dalam sosialisasi dan pembinaan pejabat pembuat akte tanah (PPAT), di Ruang Bahari, Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (24/03/2015).
Dalam kesenpatan itu, dia juga turut menjelaskan bahwa BPN senantiasa peduli kepada masyarakat. Buktinya adalah memajukan masyarakat di bidang ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui surat tanah atau sertifikat tanah.  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar