Senin, 02 Maret 2015

Puluhan Pelajar Di Warnet Terjaring Razia Satpol Jakut



Jakarta-Puluhan pelajar SMA/SMK terjaring razia Satpol PP Kota Jakarta Utara di bantu Binmas Kelurahan Kelapa Gading Timur, Senin (02/03/2015), saat mereka yang masih mengenakan seragam sekolah lengkap itu, sedang asyik bermain game online di warnet di wilayah Kelurahan Kelapa Gading Timur Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kepala Sudin Satpol PP Kota Jakarta Utara, Iyan Sophian Hadi, menjelaskaan lokasi warnet yang dilaksanakan razia di Kelurahan Kelapa Gading Timur berada di Jl. Gading Putih Raya, Jl. Biru Laut Barat, Jl. Kompleks PLN dan Jl. Bangun Cipta Sarana. 
“Dalam razia tersebut diamankan 33 pelajar SMK atau sederajat mengenakan seragam sekolah lengkap yang sedang asyik bermain game online saat jam belajar.
Semuanya langsung dibawa ke Kantor Kecamatan Kelapa Gading. Para pelajar kemudian didata dan diminta membuat surat pernyataan yang isinya berjanji untuk tidak mengulangi hal serupa,”ungkap Iyan. 
Lebih jauh dia menjelaskan, razia pelajar yang dilaksanakan ini karena adanya permintaan dari masyarakat yang melihat banyaknya pelajar yang berkeliaran pada jam sekolah. 
”Kita imbau agar warnet tak memberi ruang untuk pelajar yang bolos sekolah. Siswa yang terjaring razia selanjutnya dijemput oleh pihak sekolah masing-masing serta orang tua,”tambah Iyan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar