Kamis, 19 Maret 2015

Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Buka Pendaftaran Abang-None

Jakarta-Anda berpenampilan menarik? Berwawasan luas dan pintar berbahasa Inggris serta berniat ingin melestarikan Budaya Betawi? Silakan mengikuti seleksi pemilihan Abang dan None (Abnon) Jakarta Utara dengan mendaftarkan diri ke Sudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara yang terletak di Kantor Wali Kota Jakarta Utara lantai 12.

Namun bagi Anda yang tidak memiliki waktu untuk menyambanginya, Anda bisa mendaftarkan diri melalui website di www.abnonutara.org. Suwarto selaku Kasudin Pariwisata dan Kebudayaan Jakarta Utara mengatakan, proses pendaftaran seleksi Abnon Jakarta Utara sudah dibuka sejak awal Maret dan ditutup hingga tanggal 30 April 2015.
Adapun persyaratan yang mesti diperhatikan adalah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta, berusia 18-25 tahun, tinggi Abang 170 cm, tinggi None 165 cm, tiga lembar foto ukuran 4x6, satu lembar foto closed up dan foto keseluruhan badan ukuran post card dan terbebas dari penggunaan obat-obatan terlarang.

Suwarto mengklaim, animo masyarakat untuk mengikuti proses seleksi Abnon kali ini mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Terbukti hampir satu bulan membuka pendaftaran, jumlah pendaftar sudah mencapai 100 orang.

"Dari ratusan orang pendaftar tersebut, nantinya akan diambil sebanyak 15 pasang Abnon, yang terdiri dari 15 Abang dan 15 None. "Saya optimistis Abnon kita bisa meraih juara pertama Abnon DKI Jakarta,"kata Suwarto. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar