Selasa, 17 Maret 2015

Swadaya Warga Bangun Pos RW

Jakarta-Warga di wilayah RW 02, Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara ( Jakut ) patut berbangga hati. Pasalnya diwilayah mereka baru ada Pos RW baru.

Tak hanya itu, seluruh biaya pembangunannya pun ditanggung warga sekitar dan donatur serta bantuan dari dana Bina Fisik PPMK 2014. Hal itu terungkap dalam peresmian RW tersebut.

Ketua RW 02, Darminto, mengatakan untuk membangun pos RW ini diperlukan dana sebesar Rp 49 juta. Pembangunan Balai Warga ini memang telah menjadi program prioritas RW 02.
“Dengan berdirinya Balai Warga ini, saya berharap warga bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya, khususnya sebagai tempat musyawarah. Balai Pertemuan nantinya tidak hanya digunakan untuk musyawarah pengurus RW dabn RT saja, tetapi organisasi-organsiasi lain yang ada di wilayah RW 02, seperti PKK RW dan sebagainya bisa memanfaatkan Balai warga ini.

Sementara itu, Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir,  berharap pembangunan ini dapat dimanfaatkan oleh seluruh warga. Yang jelas gunakan pos ini untuk kegiatan yang positif.

Terkait pembangunan Pos RW sendiri, Lurah sangat mengapresiasi dan bangga hal ini dapat terwujud dengan adanya kekompakan dan kerjasama seluruh komponen warga.

“Kami berharap di setiap kegiatan lebih ditingkatkan lagi baik pendanaan kegiatan dan pemberdayaan masyarakatnya. Sehingga pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat dapat cepat tercapai,” harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar