Selasa, 17 Maret 2015

TP PKK Kelurahan Sukapura Gelar Pertemuan Rutin

Jakarta-Kegiatan pertemuan rutin bulanan Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) berlangsung di Aula Kantor Kelurahan Sukapura,Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, Selasa (17/03/2015). Pertemuan ini diikuti seluruh pengurus PKK baik di tingkat Kelurahan maupun RW se Kelurahan Sukapura.

Ketua TP PKK Kelurahan Sukapura, Sriniarti Niarti, mengatakan di samping untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota, pertemuan rutin bulanan ini juga mengajak kepada seluruh PKK untuk menggalakkan 10 Program PKK yang sudah ditanamkan kepada seluruh kader PKK.
"10 program itu adalah Penghayatan dan pengamalan Pancasila, gotong royong, pangan, sandang, perumahan dan tata laksana rumah tangga, pendidikan dan keterampilan, kesehatan, pengembangan kehidupan koperasi, kelestarian lingkungan hidup dan perencanaan kesehatan," katanya dalam pemaparannya.

Untuk itu, dirinya berharap dari setiap pertemuan rutin bulanan yang dilakukan dapat menghasilkan solusi yang terbaik dalam menghadapi permasalahan yang ada. "Adanya kerjasama yang solid dan turun langsung ke bawah supaya kesejahteraan masyarakat meningkat dan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat," tandasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar