Senin, 16 Maret 2015

TP PKK Beri Bantuan untuk Korban Kebakaran Pejagalan

Jakarta-Kebakaran hebat yang melanda Kebon Pala, Kampung Gusti, RT 06-07, Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara pada Rabu (11/03/2015) lalu tidak hanya menyebabkan ribuan warga kehilangan rumah, tetapi juga kehilangan segalanya, termasuk pakaian dan toilet bersih.
Untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran tersebut, Ketua TP PKK Kota Jakarta Utara, Inad Luciawaty beserta pengurus memberikan bantuan berupa handuk, selimut, pakaian dalam, biskuit, susu, perlengkapan dapur, pembalut wanita, sabun, serta odol dan sikat gigi.

“Saya minta kepada Lurah supaya dapat mengatur dalam pembagian bantuan ini. “ Bagikan bantuan dengan rata ke semua warga korban kebakaran, jangan sampai ada warga yang tidak kebagian,”tegas Inad saat memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang diterima secara langsung oleh Lurah Pejagalan, Alamsyah, di Kantor Kelurahan Pejagalan, Kecamatan Penjaringan
Ikut mendampingi Asisten Kesejahteraan Rakyat, Achmat Ya’ala, perwakilan Kesejahteraan Sosial, Wakil Camat Penjaringan, Cholik, serta Kasudin Sosial, Uccu Rahayu.

Usai menyerahkan bantuan secara simbolis, Inad bersama rombongan pun berkeliling dan mencoba menengok kondisi warga di lokasi pengungsian sekaligus menegok dapur umum yang berada di Kantor Sekretariat Karang Taruna Kelurahan Pejagalan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar