Kamis, 26 Maret 2015

Walikota Jakut Pimpin Karyawan Bersih-Bersih Kantor



Jakarta-Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi memimpin langsung aksi bersih-bersih bersama para karyawan, Jumat pagi(27/03/2015). Aksi yang dilakukan usai senam bersama ini serta penaburan benih ikan di kolam ikan Kantor Walikota Jakarta Utara. 

“Kami mengutamakan kebersihan. Jangan kita mengajak masyarakat suruh bersih-bersih tapi kantor Walikota, kecamatan dan kelurahan jorok. Saya meminta seluruh jajaran PNS harus memberi contoh kepada warga,”kata Walikota.  

Aksi bersih-bersih ini menurut Rustam bertujuan untuk mewujudkan Jakarta Utara menjadi wilayah yang bebas dari sampah. “Kita melakukan aksi bersih-bersih untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar untuk hidup sehat, karena hidup sehat tercipta karena lingkungan yang kuat,” katanya.

Dalam kesempata itu, Walikota juga turut menghimbau warga Jakarta Utara untuk terus melakukan hal yang sama di sekitar lingkungan tempat tinggalnya.

Rendi (35), seorang warga yang hendak mengurus surat-surat penting di ruang pelayanan terpadu satu pintu mengaku bangga dan senang dengan aksi bersih-bersih sampah yang dilakukan Walikota Jakarta Utara beserta jajaran. 

 “Saya memberikan apresiasi kepada Walikota yang turut langsung membersihkan sampah, saya siap menerapkan hal itu di wilayah lingkungan dimana saya berada,”ungkap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar