Sabtu, 28 Maret 2015

Warga & Aparat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Jakarta-Warga  bersama aparat Pemerintah Kelurahan Rawa Badak Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara gelar peringati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, berlangsung di Halaman Kantor Kelurahan Rawa Badak Utara, kemarin. 

Dalam kesempatan itu turut pula dilaksanakan pemberian dilaksanakan pemberian santuan kepada 60 anak yatim piatu.

Pemberian santuan bagi anak yatim piatu tersebut bisa terwujud berkat adanya kepedulian warga dan tokoh masyarakat untuk berbagai kebahagian kepada sesama. Dalam kegiatan tersebut juga diisi oleh pemberian tausyiah oleh KH. Abdurrahman Madina.
Lurah Rawa Badak Utara, Muhammad Muzakir, menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan setiap tahunnya. Dimana kegiatan ini dilaksanakan atas keinginan dari warga, dan kami aparat pemerintah mendukung penuh keinginan warga tersebut.

"Keinginan warga selalu kami dukung sepanjang di ridhoi oleh Allah SWT," kata Muhammad Muzakir.     

Sementara, Camat Koja, Rahmat Effendi Lubis mewakili Walikota Jakarta Utara, mengajak kepada seluruh warga dan aparat untuk menteladani dan mengimplementasikan apa yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW.

"Kami bersyukur dan merasa bangga terhadap warga di dukung oleh pemerintah kelurahan  yang telah mengadakan acara maulid Nabi Muhammad SAW, mudah-mudahan kita dapat mengambil hikmah dari maulid  ini,"tambah dia.

KH. Abdurrahman Madinah, dalam tausyiahnya menjelaskan, kelahiran Nabi Muhammad SAW, saat ini sering kita peringati setiap tahunnya. Dengan memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW, itu merupakan tanda betapa kita cinta kepada Nabi Muhammad SAW.

"Sebagai wujud kecintaan kita kepada nabi Muhammad SAW, marilah kita laksanakan apa yang diperintahkan dan menjauhi apa yang dilarangannya,"terangnya.     



Tidak ada komentar:

Posting Komentar