Rabu, 29 April 2015

Kasudin Sosial Jakut Serahkan Pengelolaan Gedung SKKT

Jakarta-Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara terus berbenah diri agar bisa memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta Utara dan menjadikan Utara semakin terdepan di Ibukota Jakarta ini.

Kini giliran Pemkot Administrasi Jakarta Utara memberikan Penandatanganan Kesepakatan  Pengelolaan Gedung Sasana Krida Karang Taruna (SKKT)  Kelurahan Ancol, Kecamatan Pademangan, yang diresmikan langsung oleh Kasudin Sosial Pemkot Jakarta Utara, Uccu Rahayu di Gedung SKKT Kelurahan Ancol, Jl. Ancol Barat, Rabu  (29/4/2015).

Dalam sambutannya Kasudin Sosial Jakarta Utara, Uccu Rahayu  mengatakan pihaknya sangat bangga atas prestasi yang dicapai Karang Taruna Jakarta Utara yang telah berhasil meraih juara 2 tingkat nasional.

"Saat ini masyarakat membutuhkan karang taruna, karang taruna harus selalu terdepan. Ini merupakan bukti nyata Pemkot Jakarta Utara untuk mewujudkan generasi muda agar tampil mewarnai masyarakat Jakarta Utara dalam berprestasi di kancah Nasional,” ucapnya.

Kasudin Uccu mengimbau agar gedung SKKT (Sasana Krida Karang Taruna) dapat difungsikan untuk masyarakat Jakarta Utara demi kesejahteraan bersama. Gedung SKKT adalah sarana untuk terselenggaranya karang taruna setempat. Dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda. Tujuan dari karang taruna terwujudnya sosial diseluruh kelurahan dan dilaksanakan secara terpadu terarah dan kompherensif.

Ia menegaskan bahwa diresmikannya SKKT ini bertujuan untuk memberikan manfaat dilingkungan masing-masing dan menghasilkan perubahan yang besar dari segi positif guna bersama-sama membangiun kota agar tetap tentram, aman, dan nyaman.

”Saya berharap dengan adanya karang taruna ini sebagai salah satu  mitra pemerintah dalam berperan aktif menciptakan kesejahteraan masyarakat dan dapat memanfaatkan gedung tersebut dengan baik. Jadikan tempat ini menjadi pemecahan sosial kemasyarakatan, saya yakin karang taruna bisa melakukan hal yang terbaik, dan manfaatkan gedung ini dan pelihara sebaik-baiknya. Kita bisa membangun dan harus bisa memeliharanya,” papar dia.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar