Rabu, 29 April 2015

Silahturahmi Karang Taruna Bersama Muspika Cilincing


Jakarta-Dalam rangka menjalin ukhuwa islamiah, jajaran pengurus Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara melaksanakan silahturahmi dengan jajaran Muspika Kecamatan Cilincing, di aula kantor kecamatan setempat, Minggu (26/04/2015) lalu.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Cilincing, Manaf mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja Karang Taruna.

"Kegiatan ini selain masuk kedalam program kerja, juga turut mempererat tali silahturahmi antara stakeholder muspika yang ada di Kecamatan Cilincing, baik OKP, organisasi keagamaan dan lainnya," ungkap Manaf.

Camat Cilincing, Wawan Budi Rahmat,  mengapresiasi atas apa yang dilakukan ini termasuk berbagai kegiatan sosial yang telah dilaksanakan Karang Taruna Jakarta Utara.

Menurutnya kegiatan sosial tersebut memberi dampak positif kepada masyarakat dan yang tak kalah penting jiwa kesetiakawan yang menjadi moto Karang Taruna terus terbangun.

 “Atas nama Pemerintah Kota dalam hal ini kami berterimakasih kepada Karang Taruna yang intens melakukan kegiatan sosial. Ini merupakan bentuk semangat para pemuda yang terhimpun di Karang Taruna dalam membantu pemerintah menciptakan anggota masyarakat terutama generasi muda yang berkualitas,"tambahnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar