Minggu, 26 April 2015

Petugas Kebersihan Tak Kenal Waktu

Jakarta-Petugas Suku Dinas ( Sudin) Kebersihan Kota Administrasi Jakarta Utara, pada hari ini, Minggu (26/04/2015), melaksanakan pembersihan sampah di saluran air maupun sampah yang ada di ruang publik terpadu ramah anak (RPTRA) di RW 06, Kelurahan Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Kasudin Kebersihan Jakarta Utara, Bondan Diah Ekowati menjelaskan, kegiatan pada Minggu ini adalah kegiatan rutin yang kami laksanakan seperti hari-hari biasanya.
“Petugas kebersihan dalam melaksanakan tugas tidak mengenal waktu, baik pagi maupun malam hari kami tak pernah lelah untuk menciptakan Jakarta khususunya Jakarta Utara tetap bersih dan sehat,”pungkas dia, disela-sela mendampingi Walikota Jakarta Utara, Rustam EFfendi, saat blusukan di RPTRA Sungai Bambu kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.

Dalam kesempatan itu, dia juga mengajak kepada seluruh warga Jakarta Utara untuk bersama menjaga dan menciptakan Jakarta bersih dan sehat.

"Untuk mewujudkan Jakarta bersih dan sehat sangat mudah  diwujudkan, salah satunya contohnya dengan tidak membuang sampah di sembarangan tempat terutama di saluran air atau kali,"tambah mnatan Camat Menteng, Jakarta Pusat tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar