Minggu, 26 April 2015

Rumah Cantiq Gelar Bakti Sosial Bagi Lansia Di Kalibaru

Jakarta-Sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, Rumah Cantiq, Jakarta Utara menggelar bakti sosial kepada 200 warga tidak mampu di Rw 05, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

“Sudah tiga hari ini badan saya demam, minta obat yang bagus dong pak,” pinta Mulyani,65, warga RW 05 Kelurahan Kalibaru kepada tenaga medis pada pengobatan gratis yang diadakan Rumah Cantiq  Jakut,  di Balai Warga RW 05, Minggu (26/04/2015). Turut hadir Lurah Kalibaru, Sahroni beserta pengurus RT dan RW dilingkungan RW 05 dan sekitarnya.
Lurah Kalibaru, Sahroni memberi apresiasi kepadaRumah cantiq yang ikut peduli terhadap kesehatan khususnya bagi lansia dan warga tak mampu melalui baksos pengobatan gratis.

Jumlah lansia ini dipandang sangat rentan terhadap kepadatan penduduk dapat. Hal ini tentu saja berdampak buruk bagi para lansia itu sendiri jika tidak dibantu oleh berbagai pihak agar lansia tetap eksis, produktif dan sejahtera sesuai Undang–Undang Nomor 13  tahun 1998 tentang kesejahteraan lansia.

Yoga, (34), salah seorang panitia kepada aspirasirakyat1.blogspot.com, mengatakan baksos bertujuan meningkatkan kesehatan khususnya kepada lansia supaya tetap sehat dan sejahtera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar