Minggu, 31 Mei 2015

KB Jakarta Utara Terus Tingkatkan Pelayanan

Jakarta-Pelayanan Keluarga Berencana (KB) secara gratis oleh Kantor KB Pemerintah Kota Jakarta Utara mendapat antusias dari masyarakat, ini terbukti banyak para kaum hawa yang mayoritas sudah berkeluarga memanfaatkan palayanan KB, seperti digelar di Stadion Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, Minggu (31/05/2015), saat kegiatan Pencangan HUT Kota Jakarta ke-488 dan HUT RI ke-70.

Kepala Kantor KB Jakarta Utara, Pakruddin, tujuan kegiatan ini  untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan kesadaran warga masyarakat akan pentingnya program KB.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti pelayanan KB ini. Terbukti banyaknya yang ikut melaksanakan program pemerintah ini” ujarnya kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.

Menurut Pakrudin, pada pelayanan KB di wilayah ini, ada 49 orang yang ikut serta dalam kegiatan KB gratis. Dari jumlah tersebut sebanyak 45 orang  melaksanakan suntik.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya meningkatkan pelayanan KB  terhadap masyarakat dengan cara melakukan jemput bola ke wilayah-wilayah yang padat serta jauh dari sarana kesehatan. Disamping itu, kami juga terus mendekatkan pelayanan kepada masyarakat sebagai bagian dari tanggung jawab kita,”kata Pakrudin.

Dalam kesempatan itu, Pakrudin juga mengungkapkan, suksesnya KB di wilayah Jakarta Utara tak lepas dari peran aktif para kader KB  yang tanpa lelah memberikan pengertian, sekaligus memberikan pelayanan KB kepada warga seperti yang dilakukan saat ini. Keberhasilan KB memperkuat keberhasilan pembangunan,”pungkas dia. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar