Minggu, 31 Mei 2015

Puluhan PHL RBS Ikut Orientasi

Jakarta-Puluhan calon Pekerja Harian Lepas (PHL) Penanganan Prasarana dan Saranan Umum (PSSU) di Kelurahan Rawa Badak Selatan, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, mulai mengikuti orientasi selama satu hari hari, Minggu (31/5/2015).

Puluhan calon PHL yang rata-rata berusia 20-50 tahun ini mengikuti orientasi membersihkan jalan serta membersihkan sampah di pinggir Waduk Rawa Badak, Kecamatan Koja, Jakarta Utara. Kelurahan Rawa Badak Selatan diberikan kuota menerima 46 PHL.
Lurah Rawa Badak Selatan, Sutarjo mengatakan, puluhan PHL ini akan membantu pihaknya membersihkan dan menata lingkungan, memperbaiki jalan rusak, serta pekerjaan lainnya yang berkaitan dengan prasara serta sarana umum.

"Untuk menyeleksi calon PHL tersebut kami menggunakan dua cara yakni, tes tertulis dan tes lapangan. Untuk tes lapangan, mereka diterjunkan di pinggir Waduk Rawa Badak tepatnya di dekat Stadion Rawa Badak  untuk membersihkan sampah dan rumput ilalang. Setelah ditetapkan zonasi baru kita sebar sesuai dengan area tugas," ujar Sutarjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar