Selasa, 19 Mei 2015

Meriahkan HUT Jakarta, Warga Tugu Utara Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Jakarta-Untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-488, sekaligus menjaring bibit muda dibidang olahraga bulu tangkis, warga Tugu Utara secara swadaya menggelar turnamen  bulu tangkis.

Aksan Rivai, ketua panitia, menuturkan, tournament ini diikuti 18 tim yang berasal dari 19 RW. Dimana masing-masing  RW mengirimkan perwakilannya sebanyak satu hingga dua tim.

“Metode tournament menggunakan setengah kompetisi. Kegiatan ini baru pertama kali dilakukan di wilayah Kelurahan Tugu Utara,”kata dia. 

Kegiatan ini disendiri, dia kembali melanjutkan, dilaksanakan dari tanggal 16 Mei sampai dengan 07 Juni 2015 mendatang, di Gedung Graha Patra Permata RW 16, Kelurahan Tugu Utara.

Bagi para pemenang baik juara satu sampai juara tiga mendapatkan piala dan uang pembinaan. Khusus untuk juara satu, Lurah Tugu Utara menyiapkan piala bergilir.

“Siapa pun yang nantinya menjadi juara pertama dalam kegiatan ini adalah juga penyelenggara kegiatan yang sama pada tahun mendatang,”tambahnya.

Sementara, Lurah Tugu Utara, Nandang Hidayat, memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh warga Tugu Utara yang secara bersama-sama melaksanakan kegiatan ini.

“Saya sangat berharap agar kegiatan ini bisa terus dilaksanakan sehingga jalinan silahturahmi ditengah-tengah masyarakat bisa semakin meningkat,”ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar