Minggu, 28 Juni 2015

100 Anak Yatim Piatu Disantuni

Jakarta-SENYUM ceria terpancar di wajah sekitar 100 anak yatim piatu, saat kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan anak yatim piatau yang dilaksanakan oleh Perkumpulan Pohon Mangga (PPM) RW 09, Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara, Sabtu (27/06/2015) sore.

Menurut Wahid, Ketua PPM, acara buka puasa bersama ini dalam rangka meningkatkan tali silahturahmi dengan para pengurus dan masyarakat.
“Buka puasa bersama ini merupakan sarana untk bertemu langsung serta mempererat tali silahturahmi. Selain itu, kami juga menjalin tali kasih dengan seratus anak yatim piatu,”ungkap dia kepada aspirasirakyat1.blogspot.com.

Lurah Kebon Bawang, Muhammad Muzakir mengatakan, menyantuni anak yatim merupakan ibadah bagi setiap muslim.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan dan partisipasi. Salah satunya dalam kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim piatu ini,"kata Muhammad Muzakir.

Sementara, tokoh masyarakat Kelurahan Kebon Bawang, Hasan Basri Umar juga turut memberikan apresiasi dan penghargaan atas terlaksanakan kegiatan ini.

“Secara mandiri perkumpulan ini memberikan santunan dan berharap langkah yang dilakukan ini bisa diikuti oleh perkumpulan lain di DKI Jakarta,”terang dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar