Minggu, 28 Juni 2015

Besok, Pemkot Jakut Gelar Ramadhan Fair



Jakarta-Untuk membantu warga saat bulan Ramadhan 1436 H/2015 m, dalam rangka mencukupi kebutuhan bahan pokok, Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara menggelar Ramadhan Fair yang dilaksanakan pada 30 Juni-02 Juli 2015, di Halaman Plaza Timur, Kantor Walikota Jakarta Utara. 

Danang Wijanarka, Kepala Bagian Perekonomian Pemkot Administrasi Jakarta Utara menuturkan,  Pemkot Administrasi Jakarta Utara kembali menyediakan lebih dari 2 ribu kupon dengan nominal variatif untuk didistribusikan kepada petugas keamanan dan petugas kebersihan di lingkungan pemkot serta masyarakat sekitar pemkot.

 "Kupon ini khusus warga yang tinggal di Kelurahan Rawa Badak Utara, Koja dan Kebon Bawang," kata Danang, Senin (29/06/2015). 

Dalam kegiatan Ramadhan Fair tersebut terlibat Suku Dinas Koperasi Usaha Mikro Kecil Menengah dan Perdagangan (KUMKMP) dan Suku Dinas Kelautan, Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) Jakarta Utara, PKK, Dharma Wanita, serta binaan dari enam Kecamatan dio wilayah Jakarta Utara dan tak lupa keterlibatan puluhan perusahaan.

“Kami sangat berharap Ramadan Fair ini, masyarakat bisa lebih cepat merasakan manfaat produk-produk murah yang dijual menjelang Lebaran, terutama bagi petugas keamanan, petugas kebersihan dan masyarakat kurang mampu. Harga yang ditawarkan jauh lebih murah ketimbang dari harga pasar,”ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar