Selasa, 23 Juni 2015

BPN Jakut Santuni 55 Anak Yatim Piatu

Jakarta-Di bulan Ramadhan 1436 H/ 2015 Masehi, yang penuh berkah ini, pada hari Selasa, 23 Juni 2015,  karyawan-karyawati Kantor Pertanahan Nasional (BPN) Kota Administrasi Jakarta Utara mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak-anak yatim di wilayah Kota Jakarta Utara.

Kepala Kantor BPN Kota Administrasi Jakarta Utara, Admiral Faizal menuturkan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen untuk turut membantu dan mendukung anak-anak yang kurang beruntung.
"Dalam buka bersama ini semakin lengkap dengan adanya pemberian santunan kepada 55 anak-anak yatim piatu,"kata Admiral kepada aspirasirakyat1.blogspot.com, di Masjid Babussalam, Kompleks Kantor Walikota Jakarta Utara, Selasa (23/06/2015) malam.

Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) BPN DKI Jakarta, Zulkifli Ansori, menuturkan, buka puasa bersama ini dalam rangka membangun Kebersamaan dan Silahturahmi diantara keluarga besar BPN DKI Jakarta.

"Ini adalah hari keduanya, setelah dilaksanakan buka puasa bersama oleh BPN Jakarta Pusat. Kegiatan buka puasa ini dilakukan di lima wilayah di DKI Jakarta, dan alhamdullilah, selain dihadiri karyawan dan karyawati BPN Jakarta Utara, turut hadir pejabat BPN di empat kota di DKI Jakarta"ungkap dia.

Sementara, Sekretaris Kota (Sekko) Jakarta Utara, Junaedi memberikan apresiasi dan penghargaan atas dilaksanakan kegiatan ini. 

"Kegiatan ini tentu saja dalam rangka meningkatkan tali silaturrahmi dan pembinaan mental spiritual,"ungkap Sekko. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar