Selasa, 23 Juni 2015

Camat Ingatkan Warga Tidak Main Petasan

Jakarta-Camat Pademangan, Muhammad Yusuf Madjid  mengingatkan warganya untuk tidak bermain petasan atau mercon. Karena sangat membahayakan, baik bagi diri sendiri, orang lain dan juga dapat memicu timbulnya tawuran serta kebakaran.

“Kami minta warga agar tidak bermain petasan atau mercon, karena dilarang dan sangat membahayakan. Selain itu, dapat memicu timbulnya tawuran dan juga bahaya kebakaran,” jelas Camat Pademangan di Masjid Jami Sabilillah, Kelurahan Pademangan Timur dalam rangkaian kegiatan Tarawih Keliling (Tarling) ramadhan 1436 H/2015 M, Selasa (23/06/2015).
Yusuf Madjid menegaskan di bulan Ramadhan ini masyarakat harus menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan wilayahnya. "Hindarkan tindakan atau kasus kasus tawuran,“tegasnya didamping Lurah Pademangan Timur, Agus Pahrudin.

Selain itu, masyarakat juga diminta untuk menjaga dan mengantisipasi kasus kebakaran, dengan mengecek instalasi listrik agar sesuai standar. Selain itu, mengecek kondisi kompor gas dan mematikan setelah memasak untuk buka puasa atau sahur.

“Saya juga minta agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dengan membuang sampah pada tempatnya. Karena kebersihan merupakan bagian dari akhlak,” ucap Yusu Madjid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar