Rabu, 24 Juni 2015

Pendidikan & Kesehatan Program Unggul



Jakarta Pendidikan dan Kesehatan merupakan program utama yang dilakukan pemerintah daerah DKI Jakarta Utara, untuk itu Pemda DKI Jakarta tidak mau melihat anak usia sekolah yang menjadi putus sekolah hanya karena tidak ada biaya, ujar Saefullah Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta saat melakukan Taraweh keliling di Masjid Jami Al-Mustaqim,  Jalan Lurus Kelurahan Kebon Bawang, Kecamatan Tanjung Priok, Rabu (24/06/2015). 

“Pemerintah DKI sudah mengeluarkan anggaran cukup untuk pendidikan, dan fasilitasi pendidikan lainnya, seperti Kartu Jakarta Pintar (KJP) dan bantuan Biaya Operasional Sekolah (BOS), akan sangat mubajir bila ada warganya yang putus sekolah hanya karena kurang biaya,”lanjutnya.

Selain program pendidikan yang menjadi unggulan , bidang kesehatan masyarakat juga menjadi program unggulan Pemda DKI, untuk menjadikan  masyarakatnya sejahtera pemprov DKI telah memberikan fasilitas keringatan biaya kesehatan gratis bagi warganya yang tidak mampu. 

“Fasilitas tersebut seperti Kartu Jakarta Sehat (KJS) disusul dengan  BPJS, serta Kartu Indonesia Sehat (KIS),”ungkap dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar