Senin, 13 Juli 2015

KPJU Berbagai Bersama Yatim Piatu


Jakarta-Dalam rangka bulan suci Ramadan 1436 H, Komite Pemuda Jakarta Utara (KPJU)  melakukan kegiatan sosial dengan menggelar silaturahmi dan berbuka puasa bersama puluhan anak yatim dan piatu.

Laksono Raharjo, pengurus KPJU menjelaskan, kegiatan seperti ini merupakan bukti nyata dari KPJU sebagai elemen masyarakat, di Panti Asuhan Putra Utama 2, RW 09, Kelurahan Sungai Bambu, kemarin. 

Disampingi itu, kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama serta meningkatkan hubungan silaturahmi. 

“Acara buka bersama dilakukan secara sederhana dengan mengundang sejumlah tokoh masyarakat sekitar dan anak yatim piatu. Ke depan diharapkan kegiatan- kegiatan yang berbaur dengan masyarakat terus ditingkatkan,”kata Laksono. 

Salah satu tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut, Sumarno , yang juga Lurah Sungai Bambu, Kecamatan Tanjung Priok, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan KPJU dengan berbagi bersama anak yatim piatu. 

“Saya berharap agar kegiatan seperti itu terus dilakukan dengan selalu merangkul anak-anak yang kurang mampu. Selanjutnya bisa bekerja sama dengan masyarakat sekitar untuk saling membantu,”ungkapnya.
.

1 komentar: