Rabu, 08 Juli 2015

Sekko : Perbanyak Ibadah Di Bulan Ramadhan

Jakarta-Untuk lebih mendekatkan diri, Sekretaris Kota (Sekko) Kota Administrasi Jakarta Utara, Junaedi mewakili Walikota Jakarta Utara menggelar Safari Ramadhan, sholat taraweh ke wilayah. Di kegiatan tersebut, Sekko turut memberikan bantuan bagi pembangunan masjid

"Di bulan Ramadhan ini, baik di tingfkat provinsi maupun tingkat kota punya jadwal untuk bersam warga seperti buka puasa bersama serta melaksanakan sholat taraweh bersama. Kami juga berharap agar bulan Ramadhan ini dapat kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan mperbanyak membaca ayat suci Al-Qur'an dan sholat malam,"kata Junaedi, saat Shalat Taraweh, di Masjid Ar-Roqhibin, RW 09, Kelurahan Rorotan, Kecamatan Cilincing, Rabu (08/07/2015) malam.
Dalam kesempatan itu, Junaedi juga berharap agar kamu muda dan anak-anak kita untuk tidak membuang waktu secara percuma seperti kebut-kebutan di jalan atau perbuatan negatif lainnya.

"Bulan Ramadhan adalah bulan penuh ampunan mari kita isi dengan hal-hal yang bernilai ibadah. karean setiap ibadaha yang kita kerjakan pada bulan ini, dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT,"ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar