Rabu, 08 Juli 2015

Lurah Rawa Badak Utara Teguh Pererat Silahturahmi Melalui Tarling

Jakarta-Lurah Rawa Badak Utara, Lilis Asnawaty emberikan bantuan kepada masjid dan mushala melalui kegiatan shalat tarawih keliling (Tarling) pada Ramadhan 1436-Hijriah/ 2015 M.

"Kita (melalui Tarling) sedang silaturahmi. Silaturahmi itu `kan harus ada manfaatnya, itulah makna dari silaturahmi kita, agar saya mengetahui kebutuhan dan kepentingan masyarakat," katanya, Senin (07/07/2015) malam.
Selain menyampaikan hal itu, Lilis juga menyampaikan, kegiatan tarawih keliling (tarling) tarling bersama ini selain untuk menjalin ukhuwah islamiah juga merupakan wujud ketaatan menjalankan ibadah Ramadhan. Di bulan yang spesial ini, lanjutnya, berbagai amalan positif akan diberikan pahala berlipat ganda oleh Allah.

“Termasuk dalam amalan positif tersebut adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kota Jakarta Utara.

Oleh karenanya, mari tumbuhkan semangat bersama untuk tidak pernah capek memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Jangan jadikan puasa sebagai penghalang, melainkan sebagai penyemangat karena bulan ini penuh dengan kebaikan dan keberkahan,” katanya.

Ukhuwah yang terjalin melalui kegiatan tarawih keliling, menurutnya, juga merupakan wujud komitmen dalam menciptakan kekompakan, keguyuban dalam membangun DKI Jakarta khususnya Kota Jakarta Utara.

"Di mana dengan guyub rukun, berbagai permasalahan yang ada di Kota Jakarta Utara semakin mudah terselesaikan,"ungkapnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar