Rabu, 22 Juli 2015

Timbulkan Kemacetan, PKL Kramat Jaya Ditertibkan

Jakarta-Dihari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, aparat Satpol PP Kecamatan Koja bersama aparat Satpol PP Kelurahan Tugu Utara melaksanakan penertiban dengan menghalau pedagang yang biasa berjalan di Jalan Kramat Jaya.
"Selama lebaran, PKL di Jalan Kramat Jaya telah membuka lapak daganghnya sejak pagi hari, akibat dari hal itu lalu lintas diliokasi tersebut tersendat dan ini dikeluhkan warga. Untuk mengatasi hal itu, tadi pagi kami laksanakan penertiban lapak PKL di lokasi tersebut," Rahmat Effendi Lubis, Camat Koja, kepada aspirasirakyat1.blogspot.com, Rabu (22/07/2015).

Ditambahkan Lurah Tugu Utara, Nandang Hidayat, penertiban ini diterjunkan 20 aparat satpol PP dengan hasil sebanyak 20 lapak PKl ditertibkan. Dalam penertiban tersebut berjalan tertib, itu terbukti pemilik lapak membantu petugas Satpol PP dengan cara membongkar lapak sendiri miliknya.

Penertiban ini kami ambil karena adanya desakan masyarakat yang mengeluh banyaknya PKL yang mengelar dagangang di dua lokasi, sehingga terkesan suasana menjadi kumuh dan kotor serta membaut macet.

"Penertiban ini kami laksanakan dalam rangka penegakkan Peraturan Daerah tentang Ketertiban Umum,"ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar