Selasa, 21 Juli 2015

Walikota Gelar Halal Bihalal Di Rumah Dinas

Jakarta-Walikota Jakarta Utara, Rustam Effendi beserta jajaran Pemerintah Kota Jakarta Utara, pada hari pertama masuk kerja seusia Libur Lebaran, Rabu (22/07/2015) melaksanakan acara halal bihalal dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1436 H/2015 M  dengan seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara.

Acara yang dilaksanakan di rumah dinas Walikota Jakarta Utara, Kecamatan Kelapa Gading tersebut dihadiri oleh unsur pimpinan SKPD dan UKPD.
Dalam sambutannya Walikota menyampaikan, permohonan maaf atas nama pribadi, keluarga dan jajaran Pemerintah Kota Jakarta Utara serta menginstruksikan agar segenap jajaran pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Jakarta Utara untuk dapat kembali bekerja sebagaimana aturan yang berlaku dan sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing.

Dengan bersilaturahmi kita akan diberikan umur panjang. Tidak hanya itu, dengan kegiatan seperti ini, kita dapat memperoleh beberapa manfaat, diantaranya mampu menjalin komunikasi,  “Semoga dengan kegiatan ini kita bersama bisa bersama-sama mewujudkan Jakarta Baru,"ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar