Jumat, 21 Desember 2012

202 RT di Tugu Utara Dapat Meja Tenis Beserta Perlengkapan

Jakarta-Sebanyak 202 Rukun Tetangga dari 18 RW di Kelurahan Tugu Utara Kecamatan Koja Kota Administrasi Jakarta Utara mendapatkan meja tenis beserta perlengkapannya.

Menurut Lurah Tugu Utara Suhadi didampingi Seksi Lingkungan Hidup Supriyono serta Ketua LMK, Enong Slamet Riyadi, Kamis (20/12), menjelaskan pembagian meja tenis tersebut diberikan oleh Suku Dinas Olahraga dan Pemuda (Sudin ORDA) Jakarta Utara.

Selain meja tenis, Suhadi kembali menjelaskan, turut pula dibagikan perlekapannya seperti 1 set net beserta tiang, 6 buah bed, serta satu dus bola tenis.

Untuk tahap I, Sudin ORDA telah membagikan meja tenis beserta perlengkapannya untuk RW dan RT, dimana pada tahap awal,  1 meja tenis beserta perlengkapan diberikan kepada RW dan 3 meja tenis beserta peralatannya diberikan untuk RT.

"Untuk tahap awal telah dibagikan 72 meja tenis berserta perlengkapannya. Sedangkan tahap II dibagikan pada Kamis (20/12) sebanyak 148 buah meja tenis dan perlengkapannya, dan pada Jumat (21/12) dibagikan 80 set, " tambah Supriyono.

Dalam kesempatan tersebut Enong Slamet Riyadi, memberikan apreasiasi kepada Sudin ORDA yang telah melaksnakan hal tersebut. "Dengan adanya hal tersebut tentu sangat berdampak positif, karena dengan hal itu dapat mewujdkan memasyarakat olahraga, dan mengolahragakan masyarakat, "tambah Enong panggilan akrab.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar