Sabtu, 22 Desember 2012

Akhir Pekan, Perekam E-KTP di RW 09 Kebon Bawang



Jakarta-Suku Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Sudin Dukcapil) Jakarta Utara pada Sabtu (22/12) melaksankan kegiatan jemput bola perekaman E-KTP, di Jalan Swasembada Barat VI RW 09 Kelurahan Kebon Bawang Kecamatan Tanjung Priok.

Kepala Suku Dinas Dukcapil Jakarta Utara Edison Sianturi didampingi Lurah Kebon Bawang Ma’Mun dan Ketua RW 09 Sadjio Tjitropariworo, menjelaskan  Pelayanan jemput bola ini dilakukan untuk menyisir warga yang belum melakukan perekaman. Terutama bagi warga yang terlambat mengurus E-KTPnya. 

“Kegiatan ini benar-benar sangat dirasakan manfaatnya oleh warga, sehingga animo masyarakat sangat tinggi,” tambah Ketua RW 09 Sadijo Tjitroprawiro. 

Dalam kegiatan tersebut sebanyak 43 warga melaksanakan perekaman e-KTP, 10 orang membuat KTP Reguler dan 10 orang membuat Kartu Keluarga (KK). 

“Saya sangat berharap agar kegitan seperti dapat terus dilaksankan, mengingat dengan adanya hal ini dapat membantu warga yang belum sempat melaksankan perekaman E-KTP,” kata Artis Cici Paramida, saat menunggu untuk dipanggil dalam kegiatan perekaman e-KTP di RW 09 Kelurahan Kebon Bawang. 

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar