Rabu, 26 Desember 2012

Gubernur Berikan Penghargaan Bagi Perawat RSUD Koja


Jakarta-Julaeha salah satu perawat di RS Koja, Jakarta Utara akhirnya mendapatkan penghargaan dari Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo. Penghargaan tersebut diberikan kepada kalangan PNS Pemprov DKI Jakarta yang di sela-sela kesibukannya masih mengabdikan diri pada keluarganya. 

Pemberian penghargaan tersebut dibagi dalam tiga kategori, penghargaan terhadap PNS yang tahapan masa kerjanya sudah mencapai 15 tahun, 20 tahun dan 30 tahun.

Sedangkan PNS yang mendapatkan penghargaan lainnya adalah seorang guru SDN Mangga 2 Selatan, Jakarta Pusat, dengan masa kerja 20 tahun. Satu penghargaan lainnya, diberikan pada ibu Armi, kepala sub bagian pemadam kebakaran yang sudah mengabdi untuk DKI selam 15 tahun.

Selain untuk kalangan PNS Pemprov DKI Jakarta, Jokowi juga memberikan penghargaan untuk pelaku usaha kecil dan menengah, seperti pengrajin kerang dan CV Rumah Betawi
Dalam pidatonya, Jokowi mengatakan peran seorang ibu sangatlah besar tak hanya untuk keluarga tapi juga memperkuat pertahanan nasional.


"Peran perempuan dan laki-laki bersinergi dalam membangun pembangunan yang berkelanjutan. Majulah wanita Indonesia dalam upaya membangun bangsa," kata Jokowi di Lapangan IRTI Monas, Rabu, (26/12/2012).

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar