Selasa, 25 Desember 2012

SKH Kunjungi 12 Destinasi Wisata Jakut



Jakarta-Dalam rangka Hari Ibu ke 84 dan mempromosikan 12 Destinasi Wisata Pesisir (DWP) Jakarta Utara, komunitas Sunda Kelapa Heritage (SKH) melaksanakan kegiatan keliling 12 Destinasi Wisata Pesisir Jakarta Utara,  Minggu (23/12/2012) lalu.




Untuk kegiatan kali ini, sahabat SKH dengan menggunakan sepeda motor berkeliling ke 12 Destinasi Wisata Pesisir sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pariwisata di Jakarta Utara yang akan dipromosikan lewat berbagai kegiatan baik dalam maupun luar negeri.


Start pertama dilakukan dari Kantor Touris Information Center (TIC) Sunda Kelapa, Mangga Dua, Ancol Taman Impian, Bahterajaya Ancol, Stasiun Tanjungpriok, Kampung Toegoe, Rumah Pitung dan Mesjid Al Alam dan terakhir Kawasan Sentral Kuliner dan Belanja Kelapagading.

 “Untuk kawasan Muara Angke yang terdapat Wisata Alam Hutan Mangrove, Kuliner Muara Angke, Museum Bahari dan Galangan VOC serta Mesjid Luar Batang akan dilakukan Minggu depan,” ujar Ketua SKH, Amin Mansyur, Minggu (23/12/2012) lalu.

Dikatakannya, SKH akan terus mempromosikan 12 Destinasi Wisata Pesisir yang menjadi program Pemerintah Kota Jakarta Utara. “Ini bentuk kepedulian kami pemuda-pemudi Jakarta Utara yang tergabung dalam SKH, untuk ikut serta dalam mempromosikan pariwisata khususnya di Jakarta utara. Kami bangga Jakarta Utara memiliki 12 Destinasi Wisata Pesisir,” terangnya. 

( Amin Hidayat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar