Rabu, 19 Desember 2012

Natal Pemkot Jakut, Masyarakat dan FKPK Jakut

Jakarta-Pemerintah, masyarakat dan Forum Komunikasi Unsur Pimpinan Kota (FKPK) Jakarta Utara mengelar Natal 2012, di Ball Room Sport Club, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (19/12) malam. Dengan tema Allah Telah Mengasihi Kami.

Ketua Panitia, Benyamin Bungkit, menjelaskan dalam rangkaian Natal 202 ini, terlebih dahulu kami melaksankan kegiatan bakti sosial serta
mengunjungi rumah singgah Saraseha, di Jalan Gadang Kelurahan Sungai
Bambu Kecamatan Tanjung Priok Jakarta Utara.

Pada pelaksanaan kegiatn kali ini, kami juga melaksankan pemberian paket Natal kepada 60 penyapu jalan di Jakarta Utara, masing-masing Kecamatan diwakili 10 orang serta 40 cleaning service.

Masing-masing orang yang mendapatkan paket Natal mendapatkan uang sebesar Rp 200 ribu. Dalam kesempatan ini kami mengucapkan terima kasih baik kepada Walikota Jakarta Utara, FKPK Jakarta Utara,
masyarakat, gereja serta stake holder dan para panitia yang turut menyukseskan kegiatan ini, tambah Benyamin Bungkit.

Dalam sambutannya Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono, menuturkan semua umat beragama yang ada di Jakarta Utara untuk mengedepankan sikap toleransi yang tinggi, menjaga keberagaman dan saling menghargai sesama umat. Karena di Jakarta Utara inilah semua suku, Ras, budaya dari 33 Suku dan Propinsi tinggal bersama. Untuk itulah momentum natal dapat diambil manfaatnya untuk menciptakan keberagamaan dalam membangun Jakarta Utara aman,damai dan kondusif.

"Jadi saat natal, umat lainnya seperti umat muslim,hindu atau Budha dan lainnya untuk saling menjaga. Begitupun sebalik. Dan dapat memberikan kenyamanan dalam keagamaan" tutur Bambang Sugiyono.

( Amin Hidayat )


Teks Foto : Walikota Jakarta Utara Bambang Sugiyono didampingi Ketua
Panitia Benyamin Bukit menyerahkan paket Natal kepada penyapu jalan
dan Cleaning Service, Rabu (19/12) malam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar