Rabu, 19 Desember 2012

Serah Terima Jabatan 4 Kepala Sekolah SMAN Di Jakut

Jakarta-Empat Kepala Sekolah SMAN dillngkungan Suku Dinas Pendidikan Menengah (Sudin Dikmen) Jakarta Utara melaksanakan serah terima jabatan, Jumat (07/12) lalu. Kegiatan disaksikan langsung oleh Kepala Suku Dinas Pendidikan Menengah (Kasudin Dikmen) Jakarta Utara Andri Gunarso.

Dalam sambutannya Andri Kurnarso mengatakan. rotasi maupun promosi adalah tuntutan organisasi dalam rangka reorganisasi dalam rangka pembinaan dan peningkatan kinerja. Untuk itu Andri berpesan, agar dalam jabatan ini semua yang menerima jabatan baru maupun yang hanya mutasi dapat semakin meningkatkan kinerja.

“Mari, sebagai pimpinan di sekolah hendaknya dapat mengenali lingkungan dan menjadi panutan terhadap pegawai, guru terlebih dihadapan siswa. Rangkul, bina dan arahkan agar bawahan dapat memahami kita dan menerima kita sebagai pimpinan, teruslah tingkatkan kinerja sehingga melalui itu mutu pendidikan dilingkungan kita akan semakin meningkat,” kata Andri Kunarso.

Dalam kesempatan itu Andri  Gunarso mengingatkan para kepsek agar menjalankan program Walikota Jakut yakni; Bersih dan senantiasa memperindah lingkungan, Antisipasi banjir dan redam tawuran antar pelajar serta berkoordinasi dengan polisi.

Adapun keempat Kepala SMAN itu yani Dra Een Herena, MM menjadi Kepala SMAN 13, Drs Saiun Spd menjabat Kepala SMAN 52, Drs. Hery Heriyanto S.pd menjadi Kepala SMAN 72 dan Drs H Soedi Oesan dipromosikan menjadi Kepala SMAN 115, yang sebelumnya guru pengajar di SMAN 76, Jakarta Timur.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar