Selasa, 25 Desember 2012

Peringati Hari Ibu, Semper Timur Gelar Berbagai Kegiatan


Jakarta-Dalam rangka memperingati Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2012 lalu, Kelurahan Semper Timur Kecamatan Cilincing mengadakan kegiatan seminar dan bazar, serta kegiatan senam bersama, di Kantor Kelurahan Semper Timur, Sabtu (22/12) lalu.

Lurah Semper Timur Darmawan, diruang kerjanya, Minggu (23/12) lalu, menjelaskan, kegiatan seminar sehari tersebut diikuti seluruh anggota PKK se kelurahan Semper Timur.

Tujuan dari seminar ini, kata Darmawan dimaksudkan agar para ibu -  ibu yang sudah memasuki usia lanjut akan memahami apa saja yang akan dilakukan, selain itu seminar itu juga dijelaskan tentang monopaus yang terjadi pada setiap wanita.
 
Adapun untuk kegiatan bazar tersebut, kata Darmawan, turut dipamerkan produk unggulan dan makanan olahan hasil kerajinan tangan warga Kelurahan Semper Timur.Selain itu juga, bazar tersebut sebagai upaya untuk. mengenalkan masakan olahan warga yang memiliki potensi, seperti kueh, jajanan pasar, makanan cepat saji dll.

Tujuan dari kegiatan senam sendiri, dilaksanakan untuk mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga, jelas Darmawan.

Adapun peserta yang ikut senam adalah generasi muda, anggota PKK, serta warga. Seluruh kegiatan yang kami laksanakan ini juga sebagai wadah untuk mempererat tali silahturahmi antar warga, tambah Darmawan.

(Amin Hidayat)   

Teks Foto : Lurah Darmawan bersama anggota TP PKK sejenak foto bersama seusai kegiatan seminar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar