Minggu, 06 Januari 2013

Jakut Targetkan Juara Pertama


Jakarta-Kota Administrasi Jakarta Utara yang diwakili oleh Posyandu Melati II RW 04 Keliurahan Rawa Badak Selatan Kecamatan Koja, menargetkan juara pertama dalam Lomba Posyandu Tingkat Nasional. Untuk mewujudkan hal tersebut berbagai persiapan  terus  dilakukan.

Ketua TP PKK Tingkat Kota Administrasi Jakarta Utara, Ny. Naniek Bambang Sugiyono, saat kegiatan silahturahmi rutin anggota PKK Jakarta Utara, di Ruang Fatahillah Lantai II, Kantor Walikota Jakarta Utara, Senin (07/01/2013), menuturkan seluruh  instansi maupun stake holder yang ada, diharapkan  bersama – sama mendorong posyandu Melati II RW 04, agar  benar – benar siap dalam lomba posyandu tingkat nasional.

"Oleh sebab itu, kita harus mulai dari sekarang membenahi, sekaligus  menyempurnakan berbagai kelengkapan, karena  Posyandu ini sifatnya melayani masyarakat", tukas Ny. Naniek Bambang Sugiyono

Saya juga berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah sadar betapa pentingnya masalah kesehatan, "kalau  masyarakat tak peduli mana mungkin bisa meraih juara, karena semua ini tanpa peran serta warga tak mungkin akan terbentuk posyandu", ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ny Naniek Bambang Sugiyono selaku Ketua TP PKK Jakarta Utara mengatakan  Tim Penggerak PKK di Jakarta Utara,  hingga tingkat kelurahan  terus memberikan motivasi kepada para kader PKK tingkat RW, agar mereka mampu berinteraksi.

"Kita akan terus pantau agar para kader  termotivasi dilapangan", tambah Ny. Naniek Bambang Sugiyono.Sesuai petemuan tersebut, Ketua TP PKK Jakarta Utara bersama rombongan langsung menuju ke lokasi Posyandu RW 04, untuk melihat secara dekat persiapan yang telah dilakukan.

( Amin Hidayat )  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar