Senin, 28 Januari 2013

Warga Minta Sambungan Jalan Diperhatikan

Jakarta-Warga dan penguna kendaraan bermotor yang milintasi Jalan Sindang Raya, Kelurahan Koja, Kecmatan Koja, Kota Administrasi Jakarta Utara meminta kepada pihak Suku Dinas PU Jalan dan Jembatan Kota Administrasi Jakarta Utara, untuk dapat memperbaiki sambungan jalan yang saat ini melebar di Jalan Sindang Raya, tepatnya tidak jauh dari Pasar Sindang yang terletak di RT 06 dan 07 RW 09 Kelurahan Koja.

“Sudah ada 3 orang  pengememudi kendaraan bermotor kecelakaan akibat rengangnya sambungan jalan tersebut. Permintaan perbaikan sambungan jalan tersebut telah kami usulkan dalam dua kali musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tahun 2010 dan 2011,” kata Solihin, penguna kendaraan yang melintasi jalan tersebut, Selasa (29/01/2013).

Berkaitan dengan hal itu, Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan, Sudin PU Jalan dan Jembatan Jakarta Utara,  Budi Mulyanto, saat di hubungiu melalui telpon selulernya, mengucapkan terima kasih atas laporan tersebut. Dari hasil laporan tersebut, kami cek kelapangan, dan bila membahayakan, kami cepat meresponnya dengan memperbaikinya.

( Amin Hidayat )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar