Kamis, 14 Februari 2013

CSR Bagi Warga Papanggo

Jakarta-Melalui Community Social Responsibility (CSR) PT. Astra Internasional, Tbk dan PT. Astra Daihatsu Motor, Tbk, telah banyak membantu warga Jakarta Utara. Satu diantaranya irasakan langsung oleh warga Kelurahan Papanggo, Kecamatan Tanjung Priok, Kota Administrasi Jakarta Utara.

Ketua Lembaga Musyawarah Kelurahan (LMK) Papanggo, Iwan Darmawan, menjelaskan beberapa kegiatan CSR dari dua perusahaan tersebut diantaranya, kegiatan bedah rumah yang tidak layak menjadi layak di RW 06 dan 07 yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, membantu pembagunan gedung Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kenanga di RW 02, memberikan bantuan mobil ambulance bagi warga RW 02

Selain itu, kata Iwan, kedua perusahaan tersebut turut mendorong pemberdayaan masyarakat, serta berbagai kegiatan lain bagi masyarakat.

Kepala Sekolah PAUD Kenanga, Ny. Fatimah, didampingi Ketua RW 02, Dudi Munadi, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PT. Astra Internsional Tbk, dan PT. Astra Daihatsu Motor Tbk yang telah banyak membantu warga.

Dengan terwujudnya gedung PAUD Kenanga dilingkungan RW 02, sangat membantu masyarakat RW 02 Papanggo dalam memperoleh pendidikan yang memadai. Untuk kegiatan belajar mengajar sambil bermain, diadakan pada Hari Senin, Rabu dan Jumat, kelompok pertama kegiatan belajar mengajar sambil bermain dilaksanakan pada pukul 07.00-09.00 Wib, dan kelompok kedua dilaksanakan pada pukul 13.00-15.00 WIB, terang Ny. Fatimah.

( Amin Hidayat )  

Teks Foto : Penyerahan simbolis mobil ambulance dari PT. Astra Daihtsu Motor, Tbk, bagi warga RW 02 Papanggo, beberapa waktu lalu.


  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar